Senin, 02 Januari 2012

Uji Paket Bore Up Mio AHRS, Cukup 3 Jam Power Naik 55 Persen!

Uji Paket Bore Up Mio AHRS, Cukup 3 Jam Power Naik 55 Persen!


 Dynotest sebelum dan sesudah
Pertama, kita ucapkan selamat buat Andhika Permana yang berhasil sebagai pemenang yang berhak dapat paket bore up gratis.  Anak muda asal Cileungsi, Bogor ini salah satu dari sekian banyak yang mendaftarkan diri ikut undian melalui www.motorplus-online.com.

Paket hadiah ini kali dari AHRS. Terdiri dari paket bore up piston 58,5 mm, ring, pin, klip dan paking set. Juga kem AHRS dan juga knalpot AHRS. Knalpot tampang standar tapi mampu meningkatkan power. Sehingga tidak perlu takut ditilang polisi  karena bentuk bukan racing.

Total paket hadiah itu kalau diuangkan sekitar Rp 1,75 juta. "Paket ini sudah komplet. Artinya tidak akan merepotkan saat pasang," kata Asep Hendro, pimpinan AHRS yang menyerahkan langsung hadiah ini pada Andhika. Proses serah terima ini dilakukan di kantor pusatnya di Jl. Tole Iskandar No. 162, Depok.


Setelah paket diterima, kami menuju BRT di Cibinong. Pemasangan dan pengujian memang direncanakan di sini. Sebab BRT memiliki dynotest akurat.


 Paket diserahkan langsung oleh Asep ‘Juragan’ Hendro
Sebelum dipasang paket bore up, Mio Soul milik pemuda 19 tahun ini diajak naik dynotest. Hasilnya tenaga maksimal hanya 6.20 dk. 

Berikutnya proses pemasangan paket. Hebatnya lagi nyaris tidak ada kesulitan berarti dalam pemasangan. Kami dibantu oleh mekanik Saiful dalam pemasangan. Pengerjaan tidak lebih dari 3 jam.

Namun karena waktu yang sudah sore, squish di ruang bakar belum dilebarkan sesuai diameter piston baru. Makanya paking kertas blok bawah dibuat dobel. Yang aslinya tetap dipakai dibarengi paking paket bore up AHRS. Tujuannya agar rasio kompresi tidak tinggi. Namun paking head hanya satu bawaan AHRS.

Setelah semua dipasang, kita uji lagi. Hasilnya fantastis. Dynotest mencatat tenaga jadi 9,61 dk. Artinya ada peningkatan sekitar 55%. Tertarik? (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar