Minggu, 05 Februari 2012

share mx ganti karbu tp tps tetep berfungsi

share mx ganti karbu tp tps tetep berfungsi

sebenernya ane cuman ngilangin gejala lampu merah yg ad dispdometer kedip2 setelah ganti karbu king.....
ad yg bilang copot aj lampunya....
dlu seh ane cuman diiket pke karet tuas tpsnya tp pas ud jalan mtornya ttp aj lampu indikator panas ntu nyala jg.

tp kyknya semua ntu bikin tpsnya ga berfungsi...pdhal kan sayang2 ud disediain tp ga kepake tuh tehnologi yg ktnya bisa bikin irit n nambahin akselerasi si mx, walaupun ane kadang ga ngerasa bedanya klo tuh tps bekerja...

bermodalkan beberapa cableties, lem besi dan per pulpen ane bikinlah tuh tps gerak2 walapun dah ganti karbu yg ga ad tpsnya..

ni gambarnya.








posisi standby

posisi ditarik poll





maff klo kurang jelas.....yg mo namabahin monggo.....

4 komentar:

  1. itu manifoldnya pake manifold ap gan?

    BalasHapus
  2. maaf gan kalo lampu indikator nyala terus ngaruh ga ke mesin ?soalnya sama mx ane ganti karbu tapi cdi nya standar

    BalasHapus